Advertise

 
Selasa, 20 November 2012

Primbon Ramalan Jodoh

1 komentar
Ramalan jodoh hanyalah bentuk ramalan semata yang sangat jauh dari nilai kebenaran, walaupun keberadaannya sudah ada sejak lama, namun tidak seharusnya ramalan jodoh ini dijadikan acuan dalam membina hubungan. So..buat hiburan semata saja


Silakan isi data dalam form di bawah:


Salam Hoki

One Response so far.

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [5290] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI DARSA,,di no (((085-321-606-847)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 770 JUTA , wassalam.

Leave a Reply

Labels

 
MULYOKNO © 2011 & Main Blogger

You can add link or short description here