Advertise

 
Rabu, 24 Oktober 2012

Game Togel Online

0 komentar
Sumber artikel dari AGEN ONLINE TERPERCAYA

Permainan togel bagi sebagian orang yang mengemari, adalah permainan yang menantang dan sangat mudah dimainkan. Orang-orang dalam kelompok ini sudah hafal luar kepala cara bermain, kemungkinan kalah dan kemungkinan tidak rugi jika investasi dengan jumlah tertentu (disebut kata investasi karena kemungkinan uang balik tetap ada)
Mereka menghadapi tantangan ini dengan coret mencoret setiap hari. Orang-orang umum mungkin menganggap mereka tidak ada kerjaan. Sebenarnya bukan kurang kerjaan tetapi sedikit yang tahu bahwa mereka hidup dari setiap kemenangan dan menikmati hidup ini dengan hati2 berdebar-debar menunggu tebak jitu 4D. Bagi yang kurang hati-hati dan terlalu bernafsu, alhasil bangkrut dan membuat sanak keluarga menderita.
Sebenarnya inti dari bermain togel adalah kepandaian menghitung dilengkapi feeling yang bagus. Terlalu bernafsu tidak baik.

Bagaimana pula permainan ini untuk orang-orang yang belum mengenal togel?
Selanjutnya akan dijelaskan tata cara bermain supaya para pemula dapat mengerti dan diharapkan selanjutnya mampu bermain dengan baik dan lebih-lebih mampu menebak jitu (kembali feeling anda dipertaruhkan).

Aneka Permainan

Jenis permainan togel sudah sangat banyak, sudah membaur dan menyesuaikan diri dengan permainan lokal. Alhasil dikenal beberapa karakteristik togel daerah.
Jenis permainan yang disajikan di AGEN ONLINE:

  • 4D, 3D dan 2D
  • Colok Angka
  • Macau
  • Colok Jitu
  • Colok Naga
  • 50-50 (Besar-Kecil-Ganjil-Genap)
  • Shio
  • Kembang-Kempis
  • Silang Homo
  • Tengah Tepi
  • Dasar (Besar-Kecil-Ganjil-Genap)
  • 2 Kombinasi

Struktur nomor keluar misalnya : A B C D
berarti:
A = AS
B= KOP
C=Kepala
D=Ekor
=========================================
  • 4D, 3D dan 2D

Menebak 4 angka, 3 angka dan 2 angka.

Struktur: ABCD

Misalnya keluar : 4321
Berarti pemenang untuk
4D = 4321
3D=321
2D=21

Aturan permainan:
1. Jika anda membeli diluar dari nomor yang dikeluarkan, berarti anda kalah dan uang tidak dikembalikan sama sekali.
2. Jika anda membeli masing 100rb untuk angka:
4D = 4321
3D=321
2D=21

(Khusus untuk 4D,3D dan 2D diberikan diskon tambahan. Diskon akan makin besar jika nilai akumulasi betting dalam satu periode makin besar)

Berarti kemenangan anda adalah:
4D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 4D]
3D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 3D]
2D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 2D]
(Catatan: nilai bet 100rb tidak dikembalikan ke member)


QUICK BET
Untuk memudahkan pembelian dalam jumlah banyak dengan kombinasi nomor berturutan, misalnya:
4321
321
21
1
maka dapat dilakukan dengan:
BET :  4321   4*500 x1000
BET :  4321   3*400 x1000
BET :  4321   2*300 x1000
BET :  4321   1*100 x1000
Ini berarti anda sudah berbelanja:
4321 untuk 500rb
321 untuk 400rb
21 untuk 300rb
1 untuk 100rb

2D Posisi

Struktur: ABCD
Misalnya keluar nomor = 1234
berati pemenang untuk 2D Depan adalah = 12
berati pemenang untuk 2D Tengah adalah = 23
berati pemenang untuk 2D Belakang adalah = 34
=========================================== 
  • Colok Angka
    Menebak satu angka dari 4D. Posisi angka bisa dimana saja

    Struktur: ABCD

    Analisis I:
    Keluar : 4321
    Misalnya dibeli 3 dengan nilai 100rb.
    Berarti menang:
    100rb + [Indeks kemenangan untuk colok angka]


    Analisis II:
    Keluar : 4331
    Misalnya dibeli 3 dengan nilai 100rb.
    Berarti menang:
    100rb + ([Indeks kemenangan untuk colok Angka] x 2)

    dan seterusnya untuk setiap kembaran yang berhasil ditebak, otomatis mendapat kelipatan [Indeks kemenangan untuk colok angka]
    ============================================
    • Macau / Colok bebas 2D
    Cara kerja seperti colok angka tapi mesti yang keluar 2 angka dari 4D.

    Struktur: ABCD

    Analisis I:
    Keluar : 4321
    Misalnya dibeli 4 dan 2 dengan nilai 100rb.
    Berarti menang:
    100rb + [Indeks kemenangan untuk Macau, kategori: 2 digit]


    Analisis II:
    Keluar : 4321
    Misalnya dibeli 4 dan 6 dengan nilai 100rb.
    Berarti KALAH dan nilai betting tidak dikembalikan


    Analisis III:
    Keluar : 4331
    Misalnya dibeli 4 dan 3 dengan nilai 100rb.
    Berarti menang:
    100rb + [Indeks kemenangan untuk Macau, kategori: 3 digit]

    Analisis IV:
    Keluar : 4334
    Misalnya dibeli 4 dan 3 dengan nilai 100rb.
    Berarti menang:
    100rb + [Indeks kemenangan untuk Macau, kategori: 4 digit]
    ===============================================
    • Colok Naga
    Cara kerja seperti colok bebas 2D tapi mesti yang keluar 3 angka dari 4D.

    Struktur: ABCD

    Analisis I:
    Keluar : 4321
    Misalnya dibeli 4 ,2 dan 3 dengan nilai 100rb.
    Berarti menang:
    karena keluar 3 digit,angka 4,2 dan 3.
    100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga , kategori: 3 digit]


    Analisis II:
    Keluar : 4321
    Misalnya dibeli 4,2 dan 6 dengan nilai 100rb.
    Berarti KALAH
    karena keluar hanya 2 digit,angka 4 dan 2 .dan angka 6 tidak muncul
    nilai betting tidak dikembalikan


    Analisis III:
    Keluar : 4331
    Misalnya dibeli 4,3 dan 3 dengan nilai 100rb.
    Berarti menang:
    karena keluar 3 digit,angka 4,3 dan 3.
    100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga , kategori: 3 digit]

    Analisis IV:
    Keluar : 4334
    Misalnya dibeli 4,3 dan 3 dengan nilai 100rb.
    karena keluar 4 digit,angka 4,3 dan 3.
    Berarti menang:
    100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga, kategori: 4 digit]
    ==============================================
    • Colok Jitu
    Menebak satu angka pada posisi tertentu dari 4D.

    Struktur: ABCD

    Analisis I:
    Keluar : 4321
    Misalnya dibeli 4 pada posisi AS dengan nilai 100rb.
    Berarti menang:
    100rb + [Indeks kemenangan untuk colok jitu]


    Analisis II:
    Keluar : 4331
    Misalnya dibeli 3 pada posisi KOP dengan nilai 100rb.
    Berarti menang:
    100rb + [Indeks kemenangan untuk colok jitu]. Hasilnya sama dengan analisis I karena hanya memperhatikan posisi yang dipasang.


    Analisis III:
    Keluar : 4331
    Misalnya dibeli 4 pada posisi EKOR dengan nilai 100rb.
    Berarti kalah. Biarpun nilai 4 keluar pada posisi AS tapi tidak akan mepengaruhi pemilihan di pososi EKOR
    ===============================================
    • TENGAH - TEPI
    Struktur: ABCD
    Menebak tengah/tepi dari posisi 2D
    Tengah= Diantara 25 sampai 74
    Tepi =Diantara 00 sampai 24 dan 75 sampai 99

    Struktur: ABCD

    Analisis I:
    Keluar : 4321.
    Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani = 21
    21 = TEPI
    Misalnya dibeli posisi TEPI dengan nilai 100rb.
    Berarti menang:
    100rb + [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] + Kei

    Analisis II:
    Keluar : 4356.
    Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani =56
    56 = TENGAH
    Misalnya dibeli posisi TENGAH dengan nilai 100rb.
    Berarti menang:
    100rb + [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] + Kei
    ============================================
    • KOMBINASI

    Struktur ABCD
    A=AS
    B=KOP
    C=KEPALA
    D=EKOR
    Besar/Kecil: 0-4=kecil, 5-9=besar
    Ganjil/Genap : 1=ganjil, 2=genap dan seterusnya

    Anda dapat menebak Genap/Ganjil, Besar/Kecil
    dari 2 kombinasi antara AS, KOP, KEPALA, EKOR

    Analisis :
    keluar : 1845

    berarti pemenang untuk :
    AS Kecil/Ganjil dan KOP Besar/Genap
    KEPALA Kecil/Genap dan EKOR Besar/Ganjil
    AS Kecil/Ganjil dan KEPALA Kecil/Genap
    AS Kecil/Ganjil dan EKOR Besar/Ganjil
    KOP Besar/Genap dan KEPALA Kecil/Genap
    KOP Besar/Genap dan EKOR Besar/Ganjil

    Misalnya anda membeli AS KECIl dan KOP GENAP seharga 100rb,
    maka menang = 100rb + [indeks kemenangan untuk kombinasi 2]
    atau :
    jika membeli KOP GENAP dan KEPALA GENAP seharga 100rb,
    maka menang = 100rb + [indeks kemenangan untuk kombinasi 2]
    atau :
    jika membeli KEPALA KECIL dan EKOR GENAP seharga 100rb, berarti KALAH
    ( Anda harus menebak keduanya dengan Benar agar Menang )
    ===============================================
    • Dasar
    Menebak ganjil/genap dan besar/kecil dari penjumlah angka-angka 2D.
    Nilai pembelian ditentukan pasaran (kei) pada saat itu.

    Struktur: CD (2 angka terakhir)
    Kecil = angka 0-4
    Besar = angka 5-9
    Ganjil = 1,3,5,7,9
    Genap=0,2,4,6,8


    Analisis I:
    Keluar : 1234,
    3+4 = 7
    Berarti keluar : Ganjil dan Besar

    Analisis II:
    Keluar : 5678,
    7+8 = 15
    Karena angka 15 lebih besar dari 9, kembali dihitung 1+5=6
    Berarti keluar : Genap dan Besar

    Analisis III:
    Keluar : 1204,
    0+4 = 4
    Berarti keluar : Genap dan Kecil
    Misal anda membeli dengan Rp.100rb untuk Genap, menang = 100rb + [indeks menang untuk Dasar]
    ===========================================
    • 50-50
    Menebak ganjil/genap, besar/kecil
    Permainan ini sangat menarik karena pasarannya naik turun sesuai keinginan market pada waktu tersebut. Dengan demikian, nilai pembelian dipengaruhi kei (pasaran)..

    Struktur: ABCD
    Menebak ganjil/genap dan besar/kecil dari posisi:
    A=AS
    B=KOP
    C=KEPALA
    D=EKOR
    Besar/Kecil: 0-4=kecil, 5-9=besar
    Ganjil/Genap : 1=ganjil, 2=genap dan seterusnya

    Analisis I:
    Keluar : 4327
    Berarti pemenang adalah yang memilih:
    AS GENAP/KECIL
    KOP GANJIL/KECIL
    KEPALA GENAP/KECIL
    EKOR GANJIL/BESAR
    Misal anda membeli dengan dana Rp.100rb untuk AS Genap, menang = 100rb + [indeks pasaran AS Genap 50-50]
    Atau:
    Jika membeli dengan dana Rp.100rb untuk Ekor Ganjil, menang = 100rb + [indeks pasaran Ekor Ganjil 50-50]
    Atau:
    Jika membeli dengan dana Rp.100rb untuk AS Ganjil, kalah = 100rb + [indeks pasaran AS Ganjil 50-50]
    ============================================
    • SHIO
    Struktur: ABCD
    Menebak SHIO dari posisi 2D
    SHIO merupakan 12 lambang kelahiran dalam penanggalan China.
    Dalam permainan ini, setiap lambang diwakili dengan satu nomor.

    ======= TABEL SHIO 2012
    Nama ShioNomor terkait
    Naga   1,  13,  25,  37,  49,  61,  73,  85,  97 
    Kelinci   2,  14,  26,  38,  50,  62,  74,  86,  98 
    Harimau   3,  15,  27,  39,  51,  63,  75,  87,  99 
    Kerbau   4,  16,  28,  40,  52,  64,  76,  88,  00 
    Tikus   5,  17,  29,  41,  53,  65,  77,  89 
    Babi   6,  18,  30,  42,  54,  66,  78,  90 
    Anjing   7,  19,  31,  43,  55,  67,  79,  91 
    Ayam   8,  20,  32,  44,  56,  68,  80,  92 
    Monyet   9,  21,  33,  45,  57,  69,  81,  93 
    Kambing   10,  22,  34,  46,  58,  70,  82,  94  
    Kuda   11,  23,  35,  47,  59,  71,  83,  95 
    Ular   12,  24,  36,  48,  60,  72,  84,  96 


    Analisis I:
    Keluar : 4321
    Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomanin = 21
    Hasil = 21-12 = 9 (shio disesuaikan dengan tabel diatas)

    Analisis II:
    Keluar : 6543
    Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomanin = 43
    Hasil = 43-36 = 7 (shio disesuaikan dengan tabel diatas)

    Analisis III:
    Keluar : 1389
    Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomanin = 89
    Hasil = 89-84 = 5 (shio disesuaikan dengan tabel diatas)

    catatan: nilai yang dikurangi merupakan kelipatan 12.

    Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka:
    Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk SHIO]
    =============================================
    • SILANG HOMO

    Permainan ini kadang disebut suami istri.

    Menebak dari posisi Depan,Tengah,Belakang.

    Contoh no 1234
    Yang dimaksud dengan Posisi Depan adalah 2 no terdepan yaitu 12
    Yang dimaksud dengan Posisi Tengah adalah 2 no ditengah yaitu 23
    Yang dimaksud dengan Posisi Belakang adalah 2 no terbelakang yaitu 34

    SILANG = Terdapat Ganjil dan Genap
    HOMO = Terdapat 1 pasang Ganjil atau 1 pasang Genap

    Analisis I: Beli Posisi Depan
    Keluar : 4321.
    Yang menjadi pedoman adalah posisi Depan, berarti 12
    12 => 1=ganjil dan 2=genap , berarti hasil = SILANG

    Analisis II: Beli Posisi Tengah
    Keluar : 4326.
    Yang menjadi pedoman adalah posisi Tengah, berarti 32
    32 => 3=ganjil dan 2=genap , berarti hasil = SILANG

    Analisis III: Beli Posisi Belakang
    Keluar : 4533.
    Yang menjadi pedoman adalah posisi Belakang, berarti 33
    33 => 3=ganjil dan 3=ganjil , berarti hasil = HOMO


    Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka:
    Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk Silang-Homo]
    =============================================
    • KEMBANG KEMPIS

    Struktur=ABCD
    Jika Menebang posisi Depan maka yang menjadi fokus adalah AB
    Jika Menebang posisi Tengah maka yang menjadi fokus adalah BC
    Jika Menebang posisi Belakang maka yang menjadi fokus adalah CD

    KEMBANG jika A < B ataupun B < C ataupun C < D
    KEMPIS jika A > B ataupun B > C ataupun C > D
    KEMBAR jika A = B ataupun B = C ataupun C = D

    Analisis I: Beli Posisi Depan
    Keluar : 4321
    Yang menjadi pedoman adalah posisi Depan, berarti 43
    43 => 4 > 3, hasil = KEMPIS

    Analisis II:
    Keluar : 4236 Beli Posisi Tengah
    Yang menjadi pedoman adalah posisi Tengah, berarti 23
    23 => 2 < 3, hasil = KEMBANG

    Analisis III: Beli Posisi Belakang
    Keluar : 4099
    Yang menjadi pedoman adalah posisi Belakang, berarti 99
    99 => Hasil = KEMBAR

    Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka:
    Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk KEMBANG-KEMPIS]

    Leave a Reply

    Labels

     
    MULYOKNO © 2011 & Main Blogger

    You can add link or short description here